M. Nasir, Kepala Sekretariat Baru MPD Aceh Barat

DSC01096

Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Barat memiliki Kepala Sekretariat yang baru. Mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah tanggal 2 Februari 2015 menempatkan Muhammad Nasir, S.Pd sebagai Kepala Sekretariat MPD Kabupaten Aceh Barat menggantikan H.T. Burhanuddin, S.IP, M. Sc.

Muhammad Nasir, S. Pd sebelumnya adalah Kepala Bidang Pendidikan Menengah pada Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat. Dan jabatan kepala sekretariat merupakan jabatan seselon III pertama baginya.

Serah terima jabatan telah dilakukan di ruang rapat Majelis Pendidikan Daerah Kabupaten Aceh Barat hari Senin, 9 Februari 2015. Dalam kesempatan ini ketua MPD Aceh Barat, Mahrizal, M.Si mengatakan bahwa penggantian seorang kepala di sebuah kantor adalah hal biasa. Jabatan merupakan amanah yang musti dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh setiap PNS.

H.T. Burhanuddin, S.IP, M. Sc. Dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada seluruh staf sekretariat dan pengurus MPD Aceh Barat selama menjabat sebagai kepala sekretariat. Sungguh suatu kehormatan menjadi kepala sekretariat dalam lingkungan pemikir-pemikir pendidikan di Aceh Barat. Sehingga memperluas cakrawala dalam pemikiran.

Acara serah terima jabatan ini berakhir dengan temu ramah kepala sekretariat baru, lama dengan pengurus dan staf sekretariat. [ZyM]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>